Sunday, 22 January 2017

Wawancara Astrid

1. Sebutkan wacana terbesarmu dari sejuta wacana yang kau katakan : mau lari pagi setiap hari saat liburan (YHA KALE BOOOOOS) 
2. Sebutkan kebiasaan jorok mu : meninggalkan pakaian dalam di kosan teman sampai sebulan
3. Andiri atau Liliput : Liliput
4. Pengalaman terburuk ke smansa : dimarahin Bu Tri dan di suruh keluar Pak Fathoni
5. Kenapa dulu milih teknik industri : karena berbau ekonomi, padahal pretdut, nggak ngerti ekonomi juga
6. Sebutkan 5 hal tentang cinta : menyebalkan, seru, menggairahkan, remaja, kehidupan
7. Hal memalukan di fkui yg pernah terjadi : waktu itu gua hampir ditabrak pitu sama kating pas ketemu di bawah ngomong gede bgt itu "kakak pintu!", kakaknya nengok
8. Kalau lu hidup di luar bogor mau di mana : kalau di indonesia di Malang kalau di luar negeri di Paris sama suami dan anak anak gue nanti
9. Berapa berat badan liliput : gak tahu (majikan tidak baik) 
10. Jelaskan obsesi terbesar : ingin menemukan cinta yg sebenarnya 


Pertanyaan dijawab sangat cepat, kalau call sama orang ini terus. 
Ugh.
I need life

No comments:

Post a Comment