Sunday, 22 January 2017

Semester 2.

Ketika menghitung waktu lagi, liburan ini akan berakhir dan semester dua menunggu dengan tenang diujung sana.
To be honest, semester 1 ini tidak merasa anak FK, which is good, karena yang dipelajari masih matkul univ dan matkul RIK. Jadi jika kalian tanya saya tentang anatomi yang aneh aneh itu, I dont know. 
Semester 1 literally jadi mahasiswa baru yang sipil dan bau kencur. Tidak ada organisasi. Tidak ada kumpul-kumpul. Hanya ada nongki nongki cantik di kantin dari jam 11-1 dan langsung pulang setelah itu, which is good. 
Mendapatkan definisi kebebasan seutuhnya, bisa main kemana aja, kenalan sama siapa aja, pulang jam berapa aja. 
Saya nggak tahu semua yang dibilang orang orang tentang semester dua itu bakal seserem itu apa engga, kaderisasi badan vs matkul bala masih ada vs masuk modul kedokteran, terutama neurosains. Saya nggak suka ditakut-takutin tapi sekarang aja takut beneran.
How can I survive????? 
Dan sejujurnya masih tidak tahu mau jadi mahasiswa seperti apa, kuliah pulang kuliah pulang sounds good tapi mana tahan kalau teman teman pergi ke sana kemari? 

Liburan semester 1 merupakan masa alumni kemarin sore kumpul kumpul lagi, jadi kebanyakan yg dipikirin masih yg kemarin kemarin, merasa akan masuk lagi ya ke Smansa bukan ke Depok. Kebanyakan main sama temen SMA bikin pengen libur terus aja. Setidaknya semua masih ada, di sini. 
Terus nanti orang-orang pergi lagi, sampai kapan ya tetap kumpul sama teman teman lama? 
Ah entah. 

mengakhiri minggu dengan jalan-jalan ke Jakarta lagi, 
terimakasih kepada survival kit di semester 1 karena sudah menjadi tong sampah yang baik. 


Masih banyak semesternya, masih lama sekali lulusnya. 
Semoga kita jadi dokter seperti yang selalu kita doakan.


Nikmati liburanmu selagi bisa! 

No comments:

Post a Comment