02/08/2016

SMA adalah momen yang ga mau saya ulang lagi dalam hidup, saya akui, karena capek. 
Tapi, semakin hari, semakin sadar, saya cinta kotak sabun itu. 
Ternyata rindu itu begini, bisa pecah kapan saja.
Saya kira tidak akan merasa kosong karena di SMA tidak banyak yang saya perbuat, lagi lagi saya salah.

Saya rindu rumah itu.
Dengan segala proses proses hidup yang menghidupkan di dalamnya.
Dengan segala jatuh bangun dan tempaan kerasnya
Saya akui, tempat itu sudah menjadikan saya manusia berbeda.

Dua hari yang lalu sudah mulai briefing ospek fakultas, 
Seperti ada kenangan kenangan lama yang mampir
Tapi manusianya sudah pergi ke tempat masing masing.

Pengen ke Bogor. Ambil buku regen. Lalu dijadikan dongeng sebelum tidur.
Saya cinta, selalu cinta, dan akan tetap cinta. 

Besok resmi 18, kado boleh ditunggu. 
Dua tahun lagi kepala dua.


No comments:

Post a Comment