Friday, 17 June 2016

Jadi besok adalah tes terakhir, sejauh ini. Aaamiin. Doain atuh biar nggak perlu tes tes lagi habis lebaran, ingin jadi mahasiswa...
Doain ya.
Tapi, kok, segasemangat ini ya... Pengen marah ke diri sendiri, ngerasa sok pinter banget sih jadi orang. 
H-1 dan kerjaannya cuma bukber bukber seenak jidat. Keterlaluan dasar. Ga sadar diri.
Dan seharian ini lemas tanpa sebab, segabertenaga itu untuk bangkit dari kasur. Gemes. Kenapa ya. 


Atau mungkin begini rasanya kalau......tidak benar benar mau.
Semua orang pasti bertanya tanya kalau tau saya ikut tes ini, apalagi jurusan yang saya pilih. Saya aja bingung. 
Milihnya kayanya sambil ngantuk ngantuk. 
Karena sejujurnya, bayangan saya selama ini tentang kuliah ya disana...
Takut. Takut banget. 
Lusa terbang, mau hilang saja dari dunia.

Jangan dicari. 
((Lah emang ada yang mau nyari?)) 

No comments:

Post a Comment