09/06/2016

Charger


Totally worth a post. My future bridemaids.
Semenjak huru hara ini melanda saya lupa kapan terakhir kali tertawa selepas tadi. 
Terimakasih kunyuk kunyuk menyebalkan yang selalu siap sedia ngacak ngacak kamar tanpa diberesin lagi sudah datang. Ngecas energi dan selera humor saya yang menguap. Bikin saya kayaknya dibenci tetangga, ketawa kita itu loh. Apalagi si Putri. Gapapa, tetap cinta. Ganti-gantian cerita tentang apa yang sudah dialami tiga bulan kebelakang, ujungnya sih tetep, ngebully saya. 
"Pokoknya mainnya habis simak!!!!" 
Apa apa habis simak, udah selesai juga SIMAK-nya. 
Woi jangan jauh jauh woi kuliahnya, kalian belum ngerasain disetirin gue.
Kita udah pernah LDR-an beda negara, pokoknya jadwal jaga anak nanti tetep jalan yah! 
Kuliah kita harus mencantik, jangan kayak video aib, pantes ga ada yang punya pacar. Huh. 

Luvs.


No comments:

Post a Comment