Wednesday, 27 April 2016

Terbang

Dua minggu setelah Ujian Nasional, dua minggu yang rasanya terbuang sia-sia, apa pula yang saya lakukan selama empat belas hari itu ya? 
Orang-orang sekarang sudah terbang, sayap-sayapnya tumbuh dan saya merangkak. 
Ternyata lewat jalur apa saja memang menyeramkan ya? 
Dikira hanya lewat rapot saja yang bisa bikin saya jiper gak karuan, eh ternyata takut yang ini lebih menakutkan lagi. 
Tiga puluh lima hari lagi dan saat itu datang. 
Problem set belum ada yang kelar, 1 Mei kelas SIMAK udah mulai, berarti dapet problem set baru kan? Dan harusnya sudah naik level. 

setiap habis try out sbmptn saya selalu mual. Literally pengen muntah. Sumpah itu ga lucu banget. 

Atau mungkin sekarang waktunya realistis Fon?
Depok sejauh itu...
Mungkin orang-orang yang meragukan itu benar
Ah tapi.... 


Jogja enak gak sih? 
Ah tapi kalau kesana hanya karena takut, cupu kau. 


Jam satu malam dan saya butuh tidur. 
Kalian terbangnya jangan cepat cepat, tungguin. 

No comments:

Post a Comment