Tuesday, 8 March 2016

Inteligensi Embun Pagi

Ceritanya saya PO di MizanStore tapi telat bayar, jadinya gak dapet yang TTD.
Terus ternyata pas bukunya udah berkeliaran di Gramedia, bukunya belum sampai juga di rumah. Padahal targetnya dibacanya sebelum Ujian Sekolah. 
Bahkan sampai dengan naasnya saya beli buat orang lain, sedangkan saya belum baca. Aduh indahnya buku itu. Tapi yaudah, mari menunggu

Terus kemarin malam saat sedang puyengnya ga ngerti ngerti Integral, pintu rumah diketuk. 
"Paket!"
Langsung loncat dan teriak-teriak sendiri. 
EEEEEH TAUNYA ADA TTD DONG YIHAAAA rejeki anak soleh

Niatnya sih bacanya abis Ujian Sekolah gitu
Niatnya sih biar ga keganggu gitu. 

Eh tapi.... 
sekarang udah beres baca HEHE
690 halaman dari jam 1-5
kebayar semua tanda tanya-nya
kebayar semua penasaran-penasarannya
ngebayangin seganteng apa Alfa Sagala
atau sekarismatik apa Gio
ngakak sendiri-sendiri bagian Elektra, parah, sumpah ngakak
atau pas Alfa lagi ngomong sama Mamaknya pake Bahasa Batak
liburan dari soal matematika yang tidak pernah bisa kuselesaikan
ngerti juga fungsinya buku pertama itu apa, kirain cuma cerita selingkuh-selingkuh aja



Problem Set nggak segitu sih Fon, tapi kok ga beres-beres?
730/950++++++


IYA MASIH JAUH

No comments:

Post a Comment