12/10/2014

Tunggu kebangkitan kami!

UTS sudah selesai, yeah!!! Bahagia walaupun hasilnya tidak membuat bahagia. 
Ah yasudahlah. 
Ingin menanggapi ucapan "Loh, Fona Bullets?" "Emang Fona KARSA?" 
Rasanya itu, sakit.
Emang ga keliatan jiwa wartawan dan aktornya ya? 
Hiks hiks. 
Yap mungkin tanggapan itu diakibatkan kegabutan saya satu tahun ke belakang, sumpah gabut banget. Pas karsa display pun ga ikut karna persiapannya bentrok sama Takbir. Aah kangen Takbir!!!! 
Jadi di tahun ke dua ini saya memutuskan untuk tidak gabut di Karsa dan Bullets. 
Kemarin, dua duanya kumpul. Saya kekeuh banget pengen ikut. Selepas bel langsung ke sekret bullets terus bicarain proker dan majalah, terus makan makan, terus ketawa ketawa. Dan kita menghubungi redaksi majalah untuk kunjumgan gitu. Aih bulby kuuu:3 
Terus abis setengah 1, memutuskan ke Karsa, karsa insya Allah akan ikut Festival Drama Juang! Doain ya! Kumpul Karsa yg sekarang enak banget, karena ada pelatihnya dan pelatihnya itu anak Teater asli jadi kita belajar bagaimana memposisikan diri sebagai pemain teater. Terpilih lah judul "Penjual Bendera" 

Intinya, saya merasa menyesal gabut satu tahun kemarin, karena ternyata, dua ekskul itu seru banget. Pokoknya merasa menyesal kurang meluangkan waktu untuk mereka, padahal saya bisa. 
Yang menentukan ekskul ini keren atau engga kita juga kan. 
Saya merasa menemukan rumah baru, menemukan orang orang yang mau membangkitkan sama sama, saya menemukan teman teman baru di luar lingkaran saya sehari harinya, and it's great. Mereka orang yang asik, sangat open dan, membuat saya nyaman. Membuat saya merasa dibutuhkan. Membuat saya merasa tidak sia sia, karena mereka butuh untuk membangkitkan ekskul ini. 
Kalau merasa dibutuhkan, kita juga jadi merasa bertanggung jawab kan? 

Doakan semoga majalah cepat terbit
Doakan piala juara 1 dibawa pulang sama kami
Tunggu kebangkitan karsa dan bullets! 

No comments:

Post a Comment