14/10/2014

Kata Yang Ingin Dicapai


"Jadi lu tuh strong banget ya Fon."-Intan, teman satu kelas.
Hanya bisa tersenyum,
Saya tidak tahu harus berbuat apa selain menjadi kuat.



Malam itu, setelah naik fase dan datang adik-adik baru,
 sampai rumah jam 5 pagi. 
Besoknya nggak sekolah, malam-malamnya di telepon.
"Fon, kata yang ingin lu capai apa?"
"Kuat." 

Saya ngga tau, ternyata diujinya sampai detik ini. 
Ternyata begini cara mereka membuat saya mencapai kata itu. 
Kuat.

Dan saya belum mencapainya. 
Kok ngga di evaluasi lagi?
Kok nggak ada teteh lagi di depan saya?
Saya kangen berdiri persis di depan teteh, 
Udah berapa kali teh?
Hari pertama di periksa teteh, ketika berbalik di hadapan saya teteh, 
"Orang yang ingin kamu gantikan posisinya" juga masih teteh
Di lapangan dalam juga masih teteh kan yang ada di depan saya. 
"Fona kuat Fona"

Lagi-lagi, cinta saya tidak pernah berbalas. 

No comments:

Post a Comment