01/06/2021

Sejengkal Lebih Dekat


Bohong kalau tidak menunggu-nunggu email ini, meski berusaha lupa juga kalau sudah hampir 2 minggu dari sejak tanggal yang dijanjikan. 

Kalau tidak pandemi, beasiswa £2500 yang hanya diberikan ke dua orang terpilih ini artinya adalah 3 minggu di London. 
Namun karena situasinya seperti sekarang, Summer Schoolnya dilaksanakan online. Memungkinkan saya untuk berkejaran waktu dengan jadwal koass. Jadwalnya akan bertepatan dengan modul Dermatoverenologi, stase pendek tersibuk dan paling banyak tugas. Mohon doanya ya. 

Waktu Ramadhan, berdoa paling seriusnya, “Ya Allah kalau Engkau percaya aku bisa menjalani Summer School tanpa mengganggu koass maka luluskanlah, kalau engga, berarti aku tidak akan kuat. Jadi mampukan aku.”

Dan.. ini jawabannya. 
Masih merinding sebenarnya. Akan cerita lebih detail soal proses sampai mendapat email ini, karena saya juga sangat terbantu dengan tulisan seseorang. 
I promise to pay it forward. 





Hello London, we are so close yet so far. 

No comments:

Post a Comment