07/07/2018

Last Night with My Baby Bro

Halo, saya galau banget malam ini. 
Sendu-sendu melankolis. 
Jadi adik saya (yang rasanya baru kemaren masuk TK) sudah saatnya masuk SMA. Huhu kenapa cepet banget sih gedenya? 
Dan dia meneruskan sekolahnya di salah satu boarding school di Solo.
Hwaa. Sedih bgt asli malam ini. Duh pengen nangis tapi gengsi. 
Adekku tuh nyebelin banget, suka susah di suruh. Suka marah marah juga kalau internet lambat karena kestabilan Mobile Legendsnya terganggu. 
Tapi beberapa hari terakhir dia sangat lucu dan kembali selayaknya dia. 
Suka tiba tiba meluk, beliin minuman dan makanan, cerita tentang teman temannya, ngajak nonton film seru (film bocah). 
Love and hate relationship banget. 
Terus besok dia gak ada di sini dong. Sedih banget. Biasanya kan saya yang pergi sekolah. 
Duh, dia sedih ga ya kalau saya pergi gitu? 
Kayanya sih nggak. 
Dan di sana dia bahkan ga boleh bawa laptop dan hp. 
Sedihnya bercampur perasaan kasian juga. 

Liburan masih 6 bulan lagi dan besar kemungkinan dia libur di saat saya belum libur. Terus ketemunya kapan :( 
Terus nanti orang tua saya berdua aja di rumah. Ya ampun.. 
Apakah kami sudah setua ini? 

Take care baby boy 

No comments:

Post a Comment