Wednesday, 20 January 2016

Minggu lalu, hari ini sedang hectic hecticnya rapat konsep Muhasabah dan Games. 
Dan kepanitiaan terakhir di SMA resmi dilewati, lega? Iya. 
Dari segi acara, alhamdulillah rundown hanya sedikit yang ngaret, mobilisasinya cepet, games angkatannya pun lebih terarah, meski harus mondar mandir naik turun tangga sampai betis membesar layaknya tukang becak, cuma sempat tidur 1 jam dan pas muhasabah panitia tersisa 4 orang, maafkan hamba.
Sebagai koor acara, saya bersyukur punya tim hebat seperti mereka, mau maunya aja direpotin. Terimakasih. Sayangnya kita tidak sempat foto karena cobek cobek hilang enfah dimana, hiks. 
Alhamdulillah juga setelah h-1 defisit, ternyata Allah punya jalannya juga. 

Tapi.... Sepulang darisana, saat kembali ke rutinitas sekolah.. Seolah tidak ada yang berubah
Kemudian ingat kutipan saat pertama kali diberi amanah ini, "suksesnya acara bukan dinilai dari rundown ga ngaret, surplus berapa atau panitia kerja semua atau nggak. Acara ini berhasil dinilai dari seberapa banyak kita bisa membuat orang belum berhijab jadi berhijab, membuat orang pacaran jadi putus, membuat orang yang ngga rajin shalat jadi ke mushalla terus. Sukses atau nggaknya acara ini baru bisa kita lihat setelah acara selesai." 


.......jadi, masih gagal ya?


Anyway, selamat ulang tahun untuk Fawwaz dan Syahril hari ini, semoga Allah mempermudah tahun terakhir kalian. Akuntansi UI dan SAPPK kan? Iya, bisa kok. Pasti. Syahril selalu minta surat untuk dua puluh orang tersayangnya nih, nanti ya. 
Ah, Januari tahun pertama masih ingat? 
Untuk orang orang Januari, Nana, Laika, Fawwaz, Syahril, ditunggu traktiran di Sop Buah Pak Ewok, sama teman teman kecil yang sudah mendewasa juga boleh. 
Selamat ulang tahun kalian! 

No comments:

Post a Comment