Thursday, 24 December 2015

A Gift

Hasil merengek-rengek seusai bagi rapot adalah... 

Liburan kali ini menjadi anak durhaka dengan memilih tetap di Bogor, meskipun berkali kali ditakut takutin. "Yakin sendirian? Nanti kesepian gimana? Yakin ngga mau kesini? Yakin ngga mau liburan? Nggak takut?" 
Ah ibu ku sayang.
Anak mu sedang takut takutnya dengan beberapa bulan kedepan. 
Dua hari ini terbaring lemah, cupu deh. Seperti menghambat produktivitas. 
Mungkin waktunya istirahat,
Happy holiday! 



Di halaman pertama bukunya ternyata ada tulisan, 

Ah Beliau yang kerap kali menganggap anaknya masih kecil. 

No comments:

Post a Comment