03/08/2015

Menjadi legal.

3 Agustus yang ke 17, alhamdulillahirabbil alamin. 
Maaf bagi yg kemaren berkali-kali saya kodein. 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak ada yg beda. Alhamdulillah ucapan dan doa masih ada. Semoga doa mereka semua dikabulkan. Aaamiin Allahumma Aamiin. 
Hari ini pertama kali dalam sejarah hidup saya, saya Les Bimbel! Ahahaha padahal orang orang ada yg bimbel dari SD, merasa bangga aja. walaupun lebih banyak tidurnya dibanding mendengarkannya.


Tahun ini, pertama kali tanpa Mamah Papah. 
Setelah 4 tahun selalu pas puasa atau libur lebaran, alhamdulillah tahun ini 3 Agustusnya normal
Kemudian merasa takut, 17 tahun. Sudah dewasa?
Akhirnya, kalau diminta nomor identitas bukan lagi kartu pelajar.
Tapi kartu itu sebagai tanda kalau saya... tambah besar.
Menjadi legal untuk bawa kendaraan... legal menjadi seorang warga negara yang bertanggung jawab

tidak ada perayaan apa-apa, saya cukup bersyukur dengan yg ada. 
Tapi kado selalu ditunggu!:)

No comments:

Post a Comment