24/05/2015

Perempuan Pertama Kali


Namanya Sumayyah, orangnya suka giung sendiri, 
Sumayyah Syahidah, perempuan pertama kali yang mati syahid. Emang dari namanya aja suka banget berkorban, ya?
Banyak menginspirasi orang, suka dijadikan tempat pulang
Kadang kaya anak kecil, kadang suka sok dewasa. 
Kalau punya masalah, diem diem aja. 
Sahabat pertama non-spensa saya di SMA. 
Mimpinya besar, seperti badannya juga lubang hidungnya, 
Temennya banyak banget, mamah dimana mana. 
Dia suka Tere Liye, saya suka Dewi Lestari. 
Dia suka pusing sendiri, saya suka bikin dia pusing. 
Maafin saya ya kalau terlalu sibuk, saya cuma pura pura sibuk padahal soalnya belum punya teman asik di kelas seperti yg kamu punya. 
Apapun mimpi dan cerita yg pernah kita bagi, semoga Allah berbaik hati mengabulkannya. 
Gigi saya ompong Sum, nanti betulin gamau tau. 
Jangan banyak makan, nanti tambah endut. 

Blog mu juga destinasi utama perselancaran saya, 
I miss you more. 

No comments:

Post a Comment