14/09/2012

Happy19thSweetBirthdayMyBoyf<:D

Well, gue tau ini telat._.V 
Kemarin, Seseorang yang jadi penyemangat gue, inspirasi gue, yang bikin gue move-on\:D/ seseorang paling ucul sejagat raya, paling keren, motivasi gue belajar gitar uwowow ulang tahuuun! yeyeyeyee~ dia adalah....

pacar khayalan gue 


KURANG GANTENG APA HAH? KURANG KEREN APA SIIIH duh gemesssss
Yaps, kalian tau kan siapa dia? Kalau gak tau... MASA GATAU-_-V 
Dia adalah FonaQorina's yang-tertunda  dia itu Niall James Horan, hobi makan jago gitar konyol setia kawan ucul maksimal aaah dia idaman gue{} dia lahir 13 September 19 tahun yang lalu, cuma beda 4tahun sama gue ga menutup kemungkinan kan?:P dia personil One Direction, kalau gak tau 1D, idup dari jaman apa lo? Hahahaha._.V duh ini cowok....

Happy Birthday Nialler, keep phenominiall because all the best is yours, I love you:* semoga kita bisa ketemuuu!!! #HappyBirthdayNandosBoy #HappyBirthdayNiallFromIndonesia.

Dan... yang lebih bikin gue seneng lagi walaupun ga bisa teriak sesuka hati karena suara gue abis-__- merusak emang flu itu merusaaakkk. Gue di follow sama dia dooong~ *OppaGangnamStyle* syubidubidubidu~ bukan ang @NiallOfficial sih, liat aja followers twitter gue ada @Niall_HoranPRV nah itu acc pribadinya dan gue tau itu real dari sumber terpercaya, jadi he followed me.
Happy Birthday Nayel! 

Regards, 
Future Mrs.Horan


No comments:

Post a Comment