06/04/2017

Ingatlah Hari Ini


sangat berarti, istimewa di hati

Sekarang saya belum tua tapi kami sudah hidup masing-masing. 
Sudah berjuta-juta kali mendengar lagu itu karena selalu jadi soundtrack wajib video cheesy tradisi ala-ala. Video yang selalu ada tulisan sayanya, hehe. Sekarang udah ga bisa nulis begituan lagi. 

Anyway, kemarin RADA-RADA (Rapat Perdana-Rapat Perdana) Departemen Kajian dan Aksi Strategis BEM IKM FKUI 2017. And, it feels like home. 
Saya literally senang sekali (akhirnya) menjadi bagian dari Kastrat. Jujur, udah pengen sejak lama. Ranah kerjanya menurut saya luar biasa dan benar-benar baru bagi saya, ya siapa juga anak SMA yang pernah aksi? Gak ada. 
Sebenarnya cita-cita gila saya kenapa pilih UI adalah pengen demo pake jaket kuning, jadi keliatan. 
Jangan diketawain. 

Doakan bisa memberi dan bemanfaat sebanyak-banyaknya.
Judul post ini dilatarbelakangi oleh game Rada-Rada dan saya bisa nebak itu lagu apa. 
Udah ya Fon, udah semester dua. 
Berhenti banding-bandingin ya?
Kenangan masa sekolah kamu tidak akan pernah kemana-mana, tetap di sana, terjaga dengan baik. 
Tapi harus selalu ada tempat untuk keluarga baru. 


No comments:

Post a Comment