Thursday, 18 June 2015

Malaikat Juga Tahu

"Lelahmu jadi lelahku jugaBahagiamu bahagiaku pastiBerbagi takdir kita selaluKecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayakuMembuktikan padamu ada cinta yang nyataSetia hadir setiap hariTak tega biarkan kau sendiriMeski seringkali kau malah asyik sendiri"


Lagunya bikin candu parah. Parah. Parah. 
Proses pembuatannya yang sangat berharga, telat gak sih kalau baru bilang sayang sama kelas ini?
Iya sadar kok filmnya banyak salah, soundnya ga jelas, kamera goyang, lagunya nutupin dialog dsb. 
Tapi, puas.
Seneng liatnya... 

Hehe mungkin karena emang udah lama ingin menulis tentang hal semacam ini. 

So, please kindly watch 
dan jangan lupa like!:)



satu pertanyaan besar yang masih belum bisa terjawab, indikator orang udah move on, apaan sih?

No comments:

Post a Comment