Wednesday, 11 February 2015

Sekarang

Nggak apa apa kok, 
Aneh ya rasanya hampa siah
Serius gak apa apa. Dah kebal sama gagal. 
Yey. 

Yang penting ilmunya masih ada, bukunya juga masih bisa dibaca, Berhasil atau engga, saya tetep suka sama ini. Dan harusnya sadar, saya masih punya bertahun tahun dalam hidup untuk selalu belajar ini, belajar karna emang pengen tau. 

Semangat dan selamat! 


Cuma ya gitu.... Malu sama orang orang, bawa campbell ke sekolah teh gaya doang:" 
Jadi kalau kalian baca ini, terus ketemu saya di sekolah, jangan dibahas ya, apalagi di semangatin. 
Saya gak suka disemangatin. Saya gak suka dilihat lemah. Meruntuhkan benteng aja sik

Serius i am okay tanpa di apa apain, 
Karena bagi saya, cara melupakan termudah adalah tidak pernah menganggap semuanya ada. 
Berkali kali, cara itu ampuh kok. ;)


3.24, buka Al-Qur'an, "dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku." Q.S Maryam:4. 

Tersentak, Allah memang..... Paling mengerti, 
Allah ingin mendengar doa saya lebih keras lagi

No comments:

Post a Comment