Thursday, 27 November 2014

4.13 koridor lantai 2.

Perasaan dulu, pas masih diatas sana, melihat ke bawah itu... Sibuk 
Apalagi kalau melintas daerah mushala. 
Rasanya, selalu ada orang disitu. 
Tapi, pas udah disini rasanya kosong....
Rasanya beda....


Koridornya nggak serame dulu, bilik pertama sebenernya masih sama aja berantakan, tapi sepi.
Kadang suka iri sama yang dibilik kedua. 
Rasanya yang itu lebih hidup.... 
Ga boleh ah iri iri.

Kirain, disini bakal sibuk, ya ampun fon hobi banget sih jadi orang sibuk
Ya sebenernya banyak yang dikerjain tapi berhubung lebih sering riweuh sendiri ya keliatannya sibuk sendiri. 
Kirain, pas udah turun, bisa merasakan yang dirasakan pas diatas, 
Mepet uas sih

Apa cuma saya yang hobinya ga langsung pulang,
Apa cuma saya yang lebih memilih lama lama disekolah
Mungkin karena ke rumah pun, gak ada siapa siapa kali ya
Tapi dari mulai dirumah lengkap sampe sekarang ga ada orang tetep aja hobinya sama. 
Tetep aja nyampe rumahnya 5 menit setelah adzan
Harus nunggu diusir dulu sama pa satpam. 
Hobi aneh. 


4.22, sendirian di koridor lantai 2. 
Apa sekolah kehidupan ini mulai kehilangan kehidupannya? 


Atau..... Kamu memang selalu punya ekspektasi terlalu tinggi diluar kenyataan, yang akhirnya ngga berbuah apa apa. 
Kenapa sih orang orang bisa langsung pulang
Emang enak ya langsung pulang


No comments:

Post a Comment