Sunday, 8 June 2014

Sepatu

Akhir akhir ini sering males pakai sepatu (dari kelas 9 deng) sampai sering lupa bawa sepatu apa nggak. Heng... Terus kemaren sepatunya ilang... Terus katanya sih, baru pertama ada orang yang lupa sepatunya dimana. 
Terus pas rapat Takbir Ada yang ngomong satu quote, dia berbisik sih, tapi gue jadi inget....
(Semoga) 

Iya dia ngomong quotenya Luna. 
Hahahahahah, kapan terakhir gue freak Harry Potter?;)





Untuk ke sejuta kalinya, 
I miss the old me. 
Nox! 

No comments:

Post a Comment