04/04/2014

Semesta, doa dan usaha.

Kalau kata seseorang dulu sih gini, 







.......lagi lagi saya cuma jadi orang yang nangis, menjadi pengemis rasa kasihan, dan sebagai muara kata semangat, padahal entah semangat untuk apa. 
Ya. Mungkin semesta,doa dan usaha bukan milik saya. 
.......semua yang ada belum cukup bikin saya lebih baik. Dendam itu seharusmya gak ada. Tapi usaha doa. 
Maaf, belum bisa sama sama berhasil, selamat pergi kesana ya. Mungkin, usaha dan doa saya belum cukup kuat untuk semesta. Lagi lagi saya hanya akan meringkuk di tempat tidur, menunggu keberhasilan kalian. Untuk kali ini, jangan semangatin saya, jangan bilang apa-apa, kesempatan, apapun itu, bukan milik saya. Dan saya sadar, lagi lagi saya tidak akan pernah sebanding, dengan kamu dan semua semua kamu. Saya hanya ikan air tawar yang terseret ke laut, hanya tersesat, mengikuti alir yang bukan seharusnya. Dan kamu dan kamu kamu adalah ikan yang mengeluarkan urin lebih pekat, kita sama sama tau kalau kita tidak akan sama sama. 




No comments:

Post a Comment