28/06/2013

High School, uh?

Emang ya sesuatu baru kerasa saat sudah mulai pergi. Iya, termasuk..
Liburan. 
Ugh, liburan bentar lagi abis. Sekitar 2 bulan saya jadi pengangguran. UN beres, kehidupan sekolah saya the end. Bosen, bosen banget. apalagi ga punya duit-,- Padahal banyak film dan novel yang launch. Bete abis. Alhasil, saya depan laptop. Niatnya sih lanjutin naskah, ujung-ujungnya ya twitter lagi, youtube lagi, tumblr lagi, kemana-mana lagi. Alesannya mah, brainstroming dulu. Phew. Kalau nggak depan laptop, diatas kasur. Tidur jam 2 bangun jam 11 tuh udah rutinitas banget. Dan sekarang baru page 76. Baru setengah dari targetT-T. 

Dan sebentar lagi liburan abis! Hari ini pengumuman SMA, good luck ya teman-teman. Alhamdulillah untuk urusan itu udah tenang, walaupun tegangnya duluan. Iya, saya udah kaya orang sinting ga niat idup waktu itu. Apalagi tiap buka buku Biologi. Pengen bunuh orang. Tapi, alhamdulillah. Allah Maha Adil. 

Liburan habis, banyak meteor jatoh. Gimana kalau gue ga bisa bangun pagi? Gimana kalau di otak gue cuma tentang Nanta-Alyssa? Gimana kalau gue cuma pengen belajar astronomi doang? Gimana kalau tangan gue ga bisa megang pensil? Gimana kalau gue tiba-tiba buta huruf? Lebay abis. seriusan, rasanya masih kabur tentang SMA.
Habis ini, pasti persiapan MOPDB. Dan, masa-masa yang katanya paling indah dalam hidup dimulai. 
Bakal pake putih abu-abu. Pake rok span. Padahal jalan masih kaya onta. Padahal badan suka kelelep sama tas. Padahal masih ada orang yang bilang saya umur 9 tahunT_T miris abis. Nyamain saya sama anak kelas 4sd. Please banget, SD saya 27kg. Sekarang 34kg. Tuh, beda kan? Yaudah. 

Saya gatau apa yang bakal saya lakuin 3 tahun kedepan. 
Entah saya akan jadi study oriented, berburu nilai, biar dapet FK UI. Atau jadi anak gila Olimpiade buat ngebales dendam OSN SMP. ragu sih kalau itu. takut ga mampu dan ga mau. Atau jadi anak yang ikut banyak organisasi, siapa sih yang ga mau jadi pengurus OSIS? kangen OSIS banget bangetan, kangen riweuhnya, kangen rapatnya. Atau jadi anak yang hobi maen. Kelas 9 mengajarkan saya untuk seperti itu. Saya gatau, pengen ngelakuin semuanya. Tapi, mustahil. Atau cukup jadi anak biasa-biasa aja dan fokus sama naskah. Saya gatau, kabur. Burem. 

Yang jelas, sama sama mendoakan biar sukses ya!!
*apasih post ga jelas gini malem malem* 


No comments:

Post a Comment