05/08/2012

Happy Friendship Day! #Princessyndrome♔

Lumos! It's 5th and flat haha-_- tapi Happy Friendship Day @trixieni @verlitadyasari @iammhs{}me laf yaaa!!!
Kalau liat-liat biography saya di social network, biasanya ada tulisan #princessyndrome♔ nah, apaan sih #princessyndrome itu? Oke, baca terus sampe akhir! Karena yang dibahas bukan hanya orang-orang biasa, they're special!
First of all, #princessyndrome itu kaya julukan buat para special girls ini, kami bukan nge-gank engga, ini hanya sebuah nama dari 4 orang sahabat yang berbagi cerita, dan menikmati masa remaja mereka, serius ini bukan gank karena kami mainnya bukan hanya sesama #princessyndrome doang, memang suka bareng tapi bareng yang lain juga dan ada kalanya kita main dengan teman-teman masing-masing misalnya yg di luar kelas, temen pulang, temen OSIS. So? Saya ulang lagi, kami bukan sebuah gank:) siapapun yang mau temenan sama kami, selalu kami terima ;) Kenapa namanya #princessyndrome? Jadi, waktu itu saya lagi pengen banget nonton Princes Diaries, tau gak itu? nonton! seru banget hahahaha dan besoknya di ruang PKn pas pelajaran Mate (emang sedikit strange) Princess Diaries jadi topik kami, dan Putri punya buku How to be a princess gitu HAHAHA dan kami praktekin, so si Bintang akhirnya bilang eh kita #Princessyndrome aja yuk dan mulai saat itu begitu lah :D kenapa s-nya cuma ada dua? mestinya kan 3. oke kalau 3 kebanyakan:p. Selain itu sedihnyaaa  bahkan pas kami baru bener-bener yang bener-bener deket saat itu juga salah satu dari kami bakal pindah sekolah, pindah rumah, pindah kota, pindah semuanya kecuali hati ;;) jadi kami bikin semacam hadiah kenang-kenangan gitu, itu juga hal yang bikin kami tambah deket padahal sebenernya bakal terpisah jauh hiks
Cukup ulasannya okey saya bakal ngasih tau nih para-para Princess nyasar entah dari kerajaan mana dibelahan bumi bagian mana, yang jelas kami saling berbagi dan menyayangi satu sama lain :)

1. Bintang Verlita Vidyasari (Girrafe) oh yaaah! kami juga punya sebutan nama-nama hewan, asalnya sih katanya ngeliat dari muka kami, kata Putri, tapi nyatanya engga ada mirip-miripnya sama muka -_-
Bintang, dia tinggi menjulang, paling dewasa, pinterbanget, rajin banget, tulisannya subhanallah bagus bangeeet! suka banget sama novel dan sering dipinjemin ke gue :D waktu olimpiade sains pas SD gue udah ketemu dia, tapi saya gatau dia yang mana, jujur hahaha tapi katanya dia ngeliat gue, terus kami sering seangkot waktu kelas 7, dan kelas 8 pulang bareng. Kalau udah marah grrr sereem, tukang nge-bully! tapi gue berhasil nge-bully dia, cowonya? ada laaah hmmm :P tak boleh di umbar, ga pernah kobe, dan kalau curhat ke dia enak, oh ya satu lagi suka leubay pake bangeddd hahahaha berbakat jadi pemain sinetron deh, berbakat jadi MC juga. Pokonya asik deh anaknya! hihihi 

2. Putri Sukma Illahi (Dia mirip Tikus mini tapi dia maunya Panda-_- dan sebutan terakhir adalah Kalong)


Putri, paling muda diantara kami, suaranya minyi-minyi, jago Bahasa Inggris, rumahnya jauh ahahahay, pinter banget, Sekretaris kelas yang sabar kalau di panggil guru IPS:p cover depannya sih alim, muslimah sejati, kalem kalau udah kenal lebih dalam dia itu gila banget!!! jadi kami suka ketawa aja kalau ada yang bilang "Putri ter-alim" HAHAHAHA engga Puut canda canda, dia alim kok ;) dia itu orang Bojong dan gatau angkot Bogor apalagi jalan-jalannya -_- ke Botani aja nyasar:P Baik banget hihi kalau lagi kesel terus cerita ke dia di jawabnya biasanya suka "sabar yach" tapi kalau masalahnya lumayan gede pasti di bantu laah. Pas ultah Trixie cuma dia yang ga ikutan! Jadi Angel gitu ceritanya-__- Pokonya baik deh anaknya! sahabat-sahabat gue kan baik-baik semua :)

3. Niesrina Trixie CAT! Trixie tuh anak yang mau aja diajak kemana-mana, dulu kami bareng-bareng terus, duduk suka bareng, jajan bareng, sekelompok bareng, pulang suka bareng, rapat osis bareng, puasa bareng, sampe sakit maag bareng! Seriusan ini entah ada apa antara lambung gue dan Trixie, jadi kalau gue kambuh dia juga kambuh hihihi yaps gue ngerasa bener bener cocok banget sama dia, kami punya banyak kesamaan, pokonya gue ngerasa seneng banget bisa jadi sahabatnya Trixie, sampe ada yang bilang kami Upin-Ipin hohoho:D tapi disaat gue baru ngerasa bahagia-bahagianya punya sahabat se klop itu, justru  Trixie malah pergi, dia pindah ke Dundee, Scotland buat ikut Ayahnya. sebenernya gue udah tau dari lama tapi tetep aja ga rela, pokonya pas itu gue nangis pagi-paginya juga nangis, yang jelas jam 11.45 sebelum dia take off gue otp-an sama dia :') waktu itu dia bilang "Fona aku pergi ya dadah!" :'D dadah Trixie ku, sahabat gue yang terbaik, sama dengan Putri Bintang. Tapi gue sempet video call kadang-kadang jadi bisa sedikit terbayar kekangenannya, walaupun ga bisa meluk dia kaya waktu dulu.
Anaknya Mrs.Sinta dan aib-aib gue dia tau semua deh. Soulmate gue sepanjang masa. Sekretaris 1 OSMF dan Bendahara 8G.

4. Fona Qorina, Lion. RAWR. Ya begitudeh Fona, nilai sendiri aja yaps!

Dan ini foto-foto Princessyndrome



Lots of

Segak kobe-kobenya Trixie dia paling kobe,
ini anak cantiknya kebangetan jadi susah nemu foto aib dia-_-V

BAHAHAHAHAHAK PUTEY MAAFKAN DAKUUUU._.V
Ini aib putri sepanjang masa, Putri Versi Suzanna
HAHAHAHAHA, like i said. Bintang gak pernah kobe! Ampuuun
Well, karena saya setia kawan. Fine, gue kasih foto aib gue-_- 

Nah ini printscreen pas kami video call, dulu hampir seminggu sekali/2 kali, 
tapi sekarang udah ga pernah lagi:( 
kangen bangeeet!!!!




HAPPY FRIENDSHIP DAY BEBEPS BEBEPS
I MISS US!

Muaceeeeh, 
Liooon:*

No comments:

Post a Comment