Friday, 3 August 2012

3 Agustus untuk ke-14 kalinya.

Alhamdulillahirabbilalamin, thanks ya Allah. Atas 14 tahun kesempatan yang sudah Engkau berikan untuk hamba hidup di dunia, thats mean, semakin dekat saya dengan kematian, harus semakin banyak persiapan. Well, tahun ini ulang tahun saya jatuh di bulan Ramadhan. Tahun lalu juga sama, berarti 2 tahun lagi masih tetap di bulan Ramadhan, posittifnya berarti nggak ada traktiran:p 
Kadang saya ngerasa 14 tahun saya hidup saya belum menghasilkan apa-apa, sedangkan ada anak umur 10 tahun sudah hafal Qur'an. Saya 14 tahun ngapain aja ya? Astaghfirullah... 
Entah nanti ada kejutan apa saya tidak tau, ada atau tidak yang jelas saya bersyukur masih bisa bertemu dengan 3 Agustus ini. Semoga kedepannya saya makin sukses, apapun doa dari orang-orang semoga doa mereka di dengar oleh Allah SWT dan semoga segala keinginan saya dikabulkan Allah SWT. Amiiiin. 
Selamat ulang tahun Fona Qorina! You're 14y.o now! Be the best :D Semoga bertemu 3 Agustus tahun depan yaaa

Salam sayang, 
Fona, 13 tahun.

No comments:

Post a Comment