Thursday, 19 July 2012

9-A 12/13

Assalamu'alaikum Wr.Wb!
Liburan sudah berakhir dan sekarang saya kelas 9. Entah harus mengucapkan apa, saya dapet 9A bersama anak-anak yang berotak dewa, wali kelasnya Bu Usky, kelas paling awal yang terpencil di ruang Bahasa. K, jadi anak guru B.Indo nih! xoxo. Saya terpisah jauh dengan para #princessyndrome yang lain Bintang 9f Putri 9g dan Trixie di Dundee. K, Puput Bibin masih deketan. Saya bener-bener jauh kepisahnya. Mana ga ada anak 7d yang deket juga pula. Entah nantinya gimana, semoga saya betah. Pasti ngebaur sih, tinggal menunggu waktu. Well, saya mau ngasih tau nama-nama manusia-manusia yang akan menemani saya menghabiskan masa-masa terakhir memakai putih biru yang selanjutnya akan menjadi putih abu-abu. Ya setahu saya aja ya ._.V
1. Ademas Muhammad Danisworo- dari 8H tukang jual pulsa dan baju suka pisang -_- tajir parah, otak dewa, OSN Mate, tinggi menjulang, kabid 9
2. Ahmad Dzaki Naufal- dari 8A, tinggi. Sekian. Kurang begitu kenal. Katanya mah ngocol
3. Alita Dantrie- dari 8A, temen studex Malaysia tahun lalu, jago bahasa Inggris, gayanya cool maksimal, anak basket, yee sama Tatong! Puitis juga loh
4. Andya Ranithanya- dari 8B, sipit, jago fotografi, baik, seru, keren, jago bahasa Inggris
5. Ariz Buditiono- dari 8e, Ketua Kelas, tanpa ekspresi, kaya ga punya semangat hidup, baik sih, tasha._.V
6. Aubrey Alifya Fadlika- dari 8C, cantik parah, jago gambar, OSN Fisika, cina, otak dewa, k-popers, yeee sama obey. Oh iya teman Bendahara-_- saya bendahara 1 dia 2 dan itu aklamasi dong! hanya karena saya galak katanya, RAWR
7. Dian Fatimah- dari 8e, alim, muslimah, pendiem, baik, kurang tau banyak tapi pasti jadi temen baik :D
8. Divanaya Nurul- dari 8d, cantik banget, gaul, baik, agak pendiam, suaranya bagus, anak drumband
9. Faulina Diany Safira- dari 8F, Directioners! Baik, ucul, keren, tajir, yeee sama Alin \m/
10. Ferryan Reginaldi- antara 8C atau 8F saya nggak tau-_- nggak kenal, ampun
11. Fona Qorina- dari 8G, script writer Pagelaran, wish me luck!
12. Giri Rasyidpradana- dari 8F, jago drum, anak Pramuka, asik katanya mah anaknya, putih

13. Hanif Furqon Hidayat- dari 8A, alim, studex Amerika yeuh, pinter
14. Irsanda Riptanto- dari 8G, otak dewa-_- anak BSG, ngocol, bapak-bapak mukanya
15. Kamilla Mumtaz- dari 8A, temen 7d dulu, pendiem, cs-annya Ihsan, Nibras, Tia
16. Laras Arsyi Insani- dari 8H, baiiik, sekarang pake kerudung, cantik, alim, pinter
17. M. Fadhillah Faras- dari 8D, kacamata, pinter, dewa Bahasa Inggris kalau ngomong b.Inggris ngga pake mikir kali ya-_- lancar banget
18. M. Farhan R (Kodir)- dari 8H, suka di bully di kelas, kasian sih. Jahat emang anak-anak cowonya. rada rada-_-
19. Malikhey Almantha Siregar- dari 8E, ketua drumband! temen 7d, ketua pagel huhuy~
20. Muhammad Alfarisi Iskandar- dari 8B, putih, pinter
21. Muhammad Nadhim S- dari 8B, orang tersuram-_- seolah tidak punya semangat hidup, melebihi Ariz
22. Nurul Nadifa Ezra- dari 8F, cewe paling gokil \m/ huhuy Nunaaaa!
23. Nurul Aini Pujiastuti- dari 8D, cantik maksimal, suaranya emas, baik banget, temen saya dikelas nih B) ada something sama adik saya, namanya doang ._.V
24. Rahmat Aria Baskara- dari 8B, Ketua DKM Al-Hadi, anak nasyid yang cek cek sound wkwk, pinter banget
25. Ratri Khadija A- dari 8e, baik, pendiem, pinterrrr
26. RC Daffa Ulhaq- dari 8c, pas seleksi OSN Biologi barengan, udah pasti pinter-__- waktu olimpiade mipa pas sd juga bareng hadoh-__-
27. Sasha Nabilla Salmons- dari 8f, sepupunya Alin, bule banget, cantik, baik, Directioners
28. Shabrina Anastasia- dari 8G, anak drumband, cantik, baik, inulele temen delapan ge~ perkusinya jago nih, sering banget DC-__-
29. Shofwan Palwisaputra- dari 8F, anak futsal, baik, insya Allah partner menulis script Pagelaran
30. Vanya Ishwara R- dari 8H, pinter banget, jago baca puisi u,u


Yaps, itulah teman-teman di ujung masa smp! doakan pagelaran kami sukses ya dududu saya bisa apa buat pagelaran-_- doakan UN kami sukses dan masuk SMA yg diinginkan. Amiiin. Love yaa guys, semoga kita semakin solid ya! Tanpa nama kelas, k. nanti juga ada kok. Terimakasih, sekian dan Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment