Thursday, 14 June 2012

Big Sorry.

Saya minta maaf yang sebesar-besarnya, buat semuanya. Mah, Pah, Bu Yeti, Teh Ghita, Pa Odik, Bu Panggih, Pa Warsito, guru-guru yang lain, spensa, Bogor. Saya minta maaf benar-benar minta maaf saya masih belum bisa jadi yang terbaik, saya masih ngecewain kalian semua. Saya emang bodoh, useless. Saya ga bisa dikasih kepercayaan, saya ga bisa jaga amanah. Saya emang ga berguna. Saya...... pokonya saya minta maaf. semuanya salah saya, kenapa saya ga sungguh sungguh, satu langkah lagi ke Nasional dan dengan bodohnya saya lepas gitu aja kesempatan itu, saya emang ga bisa diharepin apa-apa. Padahal kesempatan belum tentu dateng 2x. Makasih buat semua dukungannya, doanya, fasilitasnya. Makasih banyak, saya bener bener bukan apa-apa tanpa itu semua. Tapi saya minta maaf bener-bener maaf saya belum bisa bales itu semua, saya belum bisa banggain kalian, saya ga bisa mempertahanin apa yang dulu udah diperjuangin. saya minta maaf. saya cuma bisa ngecewain. saya ga berguna. saya ga bisa diharepin. Selamat dan sukses buat tim Jawa Barat, khususnya Bogor. Dias, Bagas, Dito (yaps cuma saya dari spensa yang ga lolos. Maaf banget) Imam, Hasna, Naufal dan yang lain yang saya lupa. Kalian yang terbaik! Jangan ngecewain kaya saya. Kalian harus berjuang. Saya minta maaf. Semoga kita bisa ketemu lagi nanti. Saya emang ngecewain, saya emang bodoh. Kalau aja saya bisa ngulang waktu, lebih baik jangan saya yang maju.  Saya minta maaf. Kalau aja saya bisa nuker sesuatu yang paling berharga dalam hidup saya supaya bikin kalian engga kecewa, saya mau. Ngecewain orang kan dosanya gede...... Maaf sebesar-besarnya.
Jadi kronologisnya saya buka twitter ada mention dari Dias, katanya hasil udah keluar. dan itu saya lagi diluar, sampe rumah bukannya buka puasa dulu saya malah langsung liat websitenya dan yeah..... rasanya sedih, sakit hati, kecewa, putus asa, gemeteran, mungkin mati untuk beberapa saat. Malamnya saya sempet mimpi tentang OSN juga tapi belum sampai pengumuman.
Saya liat Biologi dari Jabar ada 4, dari Bogor cuma Hasna. Hasna emang hebat! Congratulation Hasna! Bodohnya saya, itu kan sistem +4 -1. Saya malah nekat ngisi padahal belum tentu benar dan pintarnya Hasna, dia lebih baik ga diisi. Dan yah akhirnya saya yang rugi, karena saya bodoh. Saya bakal belajar dari pengalaman, segala sesuatu butuh perhitungan. Congrats juga Grace dan Febi teman-teman saya dari Jambi. Semoga nanti kita ketemu lagi yah :')
Saya bener-bener belum berani ngasih tau siapapun, bahkan orang tua saya pun belum saya kasih tau, saya ga berani sms teh Ghita padahal saya pernah janji kalau hasilnya udah keluar bakal langsung ngasih tau, saya sampai detik ini belum ketemu Bu Yeti, saya emang pengecut. Saya cuma gamau sedih Semenjak itu saya gamau denger kata-kata osn, saya gamau sedih. bahkan pas buka fb saya dichat banyak orang dan saya mengabaikan semua chat itu, biarin aja saya gamau sedih dan saya nangis lagi dan lagi. Bener bener deres. Saya ngerasa gagal.
Tapi ada yang bilang ke saya "Wa Laa Tahzan Innallaha ma'annaa" (Jangan sedih, Allah selalu bersama kita)
Makasih buat Allah SWT yang udah ngasih saya kesempatan bisa ikut osn walaupun harus berhenti ditengah jalan. Saya yakin ini yg terbaik. Semoga semuanya bisa jadi pelajaran khususnya buat saya. Selamat dan sukses!
Dari situ saya ga terlalu sedih dan mikir sisi positifnya, Allah pasti punya jalan lain buat saya. Sukses terus!

Maaf sebesar-besar-besarnya,
Yang tidak berangkat ke Pontianak,

Fona

No comments:

Post a Comment