04/04/2012

Selamat Tanggal 4 April Trixieeee♥

This post, I dedicated for my lovely bestfriend, Niesrina Trixie
Trixie ini bisa dibilang sahabat terbaik yang gue punya, dia cantik, baik, sabar, seru pula pokonya sayang banget deh gue sama Trixie♥


Putri-Fona-Bintang-Trixie♥


Fona-Trixie
Happy bornday bebsky! Teletabis kuuu ({}) :**** Baik-baik disana, sukses di sekolah barunya, panjang umur biar kita bisa ketemu lagi:) Tetep jadi sahabat terbaik aku yaa, jangan berubah, semoga aku bisa nyusul kamu (AMIN!) tetap bersama Prince mu dan jangan lupakan kawan Princess mu;) jangan lupa sama GALAXY OSMF 11/12 Spensa dan Bogor. salam buat keluarga, salam kangen :D



Maaf engga bisa ngasih kado, so aku cuma bikin video. Maaf banget kalau kamu kecewa atau engga suka, yang jelas aku bikinnya sepenuh hati, dan maaf kalau jelek, namanya juga amatir hehehe :D


Gue ngumpulin video ini, terus gue satuin dan pas udah jadi you-know-what? ADE GUE NGEHAPUS! ga sengaja sih emang tapi... nyesek masbrow, maaf juga Trix ga ada video dari Prince mu dia sudah aku kejar-kejar katanya grogi jadi itu sedikit maksa._.V and for-your-information ini video kepending 2 hari karena banyak hal ke cancel sama ade gue, internet mati, laptop nge hang danmasihbanyaklagi tapi akhirnya di tanggal 6 (hihihihi) video ini uploaded! gue seneng bahagia riang gembira guling-guling loncat loncat terbang tinggi tapi masih jomblo -_- itu lebay oke.
Oh yeah, gue juga mau cerita kejadian random mengakakan (loh?) yg terjadi pas ngerjain Trixie HAHAHAHAHA. Jadi karena ga bisa ngerjain langsung karena jauh banget gue berencana buat nyindir dia di TL dan 3 April pas malem jam 23.00 karena iseng gue buka twitter, dan gue ngetweet

dan ada dia di tl!!!! PUAS GUE PUAAASSS! terus pas di sekolah sengaja gue bawa lela dan gue duet maut nyindir sama Bintang, Putri? diam saja, katanya dia ga ikut-ikutan, kasian -_-

Ini TL @fonaqorina



 Ini TL @verlitadyasari (Bibin) dan sebagian besar gue yang nge tweet ._.V


Terus Trixienya ngirim dm ke gue

Lalu setelah itu ini TL gue pas mention Trixie 



Dan ini TL @trixietnt 



Disitu gue ngakak abis-abisan, tadinya pengen minta maaf pas videonya udah ke upload, apa daya videonya lama banget, dan akhirnya pas jam 10 gue suruh Trixie buka blog gue dan ada ucapan HBD-nya lalu ya begitu2 deh.

  Maaf juga Trix gue ama Bintang sengaja nyindir-nyindir lu di twitter dan sebagian di twitter Bintang gue yang nulis, maaf kalau kamu sakit hati atau kesel maaf banget kami ngelakuin itu karena kami sayang sama kamu dan pengen bikin sesuatu yang berkesan buat kamu walau sekarang kita jauh-jauhan dan Putri seperti biasa, memilih diem-_-V semoga kamu maafin kami ya Trix itu ga beneran kok, kami selalu sayang sama kamu♥


No comments:

Post a Comment