04/03/2012

3 March 2012. SPENSA DAY ROCKS ON!

Lumos! Salam sihir, hari ini tanggal  3 Maret 2012 sekaligus acara Closing Spensa Day 'Remot Tipi'.

Sebelumnya aku bakal ngasih tau dulu 5W1H-nya Spensa Day, biasa lah gue kan cinta Bahasa Indonesia :p. Jadi Spensa Day adalah rangkaian acara peringatan ulang tahun sekolah gue tercinta yaitu SMPN 1 Bogor, acaranya berlangsung dari tanggal 24 Februari-26 Februari dan ditutup tanggal 3 Maret 2012. Nah acara ini termasuk program kerja akbar OSIS MPK FKK SMPN 1 Bogor. Jadi sekitar 6 bulan lah gue dan kawan kawan berjuang tanpa kenal lelah mengurus ini dan itunya, demi kecintaan kami pada spensa masbrow! Jadi ketua panitianya itu Averiel Akmal, Sekretarisnya Aufaa, Bendaharanya Nidya dan Ketua OSIS kami semua adalah Dimas Prastio! Masih banyak koordinator yang lain tapi ga mungkin gue kasih tau disini, jadi silahkan kalian lihat proposal;) gue sendiri berperan sebagai koordinator Talkshow, hfffttt susahnya itu ngehubungin narasumbernya nelpon sana sini e-mail sana sini, dan akhirnya alhamdulillah aku dipertemukan oleh seorang Polwan yang amat sangat baik dan bersedia menjadi narasumber, makasih banyak Kak Agnes :D,Talkshow tahun ini tuh temanya "Remaja Aktif", alhamdulillah lancar. Yaps sekarang gue mau cerita tentang Closing Spensa Day 2012, hari ini nih tanggal 3 Maret 2012! Dari awal aja yah. Jadi gini awalnya pada mau nginep, tapi akhirnya cuma beberapa yang nginep, kalau gue ngga nginep karena ga boleh sama Papa jadi ya gue janji dateng jam 4 -_- tapi ujung ujungnya mah jam 4 baru berangkat dari rumah ._.V nyampe sekolah sepi banget, bayangin spensa jam 4.15 kaya gimana, jelas gue takut banget mana si Refi sms kaga di bales bales, gue takut Refi dan yang lain masih di rumah Nidya terus gue sorarngan gitu kaya anak ilang di spensa ogah amat. yaudah akhirnya gue memberanikan diri masuk ke tenda yang udah jadi, ada mas-masnya tuh, tadinya sempet deg degan sama orang yg di dalem tenda tapi akhirnya itu orang beneran :p pas gue tanya katanya udah pada dateng dan udah masuk ke dalem, alhamdulillah, yaudah gue pamit sama papa. terus masuk ke dalem deh, sendirian-_- dan gue bingung gue harus kemana, yasudah gue mikirnya ke ruang osis, tapi tangganya dikunci dan gelap mana ada kaca gede deui di atas astagfirullah, ga berani sumpah. terus gue denger suara gaduh gaduh gitu sempet takut tapi karena gue anak Gryffindor jadi gue (berusaha) berani, gua ke aula soalnya itu emang ruang tunggu band-band. dan nyampe depan aula ada Nabiel menunggu dengan tatapan menyeramkan-__- ternyata bener pada beresin aula yaudah gue juga ikutan, sekitar jam 5an saat kami lagi pada bikin nama buat band-band gitu ada suara kikikikik kuntilanak astagfirullah banget itu yg cewe langsung histeris semua terus lari ke depan, sumpah demi apapun ngga berani, ternyata itu teh si Nabiel yg ngerjain pake suara yg di hpnya gitu pokonya sampe jam 6 gua masih shalat si Nabiel masih nakut nakutin  nauzubillah emang, makin ke sini makin banyak yg dateng anak OSMF, yaudah siap-siap aja sekitar jam 9an gue ke lantai 4 sama Kifa buat susulan ujian bahasa alien TIK (re: HTML)  dan zonk ternyata tutup akhirnya gue sama kifa ujiannya di ruang sim, akhirnya gue selesai dengan hasil alhamdulillah walaupun align textnya ga sama persis-_- pas gue cek hape ada 3 missed call dari nomor yang sepertinya gue kenal dan satu sms dari ka Azmi, yang emang bakalan manggung. akhirnya gue ke depan, masuk ruang kesenian ada ka Azmi lagi dimake-up gitu yaudah say hello dikit, terus sempet ngungkit ttg Ron, yang katanya bakalan dateng walaupun aga siangan, deg, bahagia mulai menyelimuti diri gue *eh. terus pas gue kedepan ketemu Om Agus, salim kan, terus dirangkul gitu terus beliau bilang kalau tadi beliau nelfon gue, pantes aja nomernya kaya kenal ._.V ngobrol sedikit habis itu gue nonton karena emang udah mulai performing dr band-band \m/ yg pertama ada 5Kids keren banget! walaupun masih kecil main musiknya jago bangeeet! drummernya ganteng :3 ngekekekek yang kedua ada B.R.E.A.D kalau ini band aa teteh kelas 9, keren juga! seru banget :D terus selanjutnya ada FiveProject, nah yang ini bandnya ka Azmi, gitarisnya cakep ;) lagu yang dibawaiinnya bikin galau-_- oh ya saat itu ABDUL AND THE COFFEE THEORY UDAH DATENG! ahahahaha! iyaps jadi guest star REMOT TIPI adalah Abdul and the Coffee Theory! keren banget kaaaan! nyesel lo lo pada yang kaga nonton :P dan saat itu yang lagi manggung Soulitude,setelah Soulitude, Musicmate manggung! mereka bawain 4 lagu dan semuanya enak enak:D daaaan habis Musicmate manggung, lo pasti tau kan siapa selanjutnya? Abdul and the coffee theory manggung! tapi selain itu ada kejutan lain di back stage, ada Udin Seduniaaa! Alhamdulillah banget, spensa jadi banyak artis, jujur ya panitia sama sekali ngga ngundang Udin, jadi katanya mah Udin itu lagi lewat jadi mampir, yang gue tau sih gitu, yang jelas suprise banget tapi Udin ngga naik ke panggung dan jujur aja gue ga sempet foto bareng:( pas Abdul manggung tenda langsung penuuuh banget sesek tapi seru! yang gue suka sih lagu Agar kau mengerti :) terus Abdul juga sempet ngajak penonton naik ke panggung buat nyanyi bareng, dan penonton yang beruntung itu adalah teh Fya! selamat ya teh, asyik banget di depan bareng Abdul hihihihi terus pas mau nyanyi Lagi-Lagi Kamu ada kejutan lagi, ada Tya Ariestyaa!! lu tau kan? cantik banget, emang di lagu lagi lagi kamu, abdul feat tya jadi tyanya ikutan :DDD subhanallah banget, tambah rame aja deh Spensa Day, terus ada pasangan yang di ajak naik ke panggung, dan pasangan itu adalah A Hadrian- Teh Icha, keren dan cocok banget mereka:D terus ada juga bagian ka Abdul mau ngerjain ka Tya tapi ka Tya ngajak penonton maju lagi dan yang maju kali ini adalah Teh Wina dan Teh Fya, mereka joget gitu bareng ka Tya, seru banget!!!! terus sempet ada pengakuan orang orang yg sedang PDKT juga, yaitu Salsa-CZ dan Ulan-*seseorang* HAHAHAHAHA anjirrrr langsung salting gitu. Yaps, akhirnya setelah Abdul selesai manggung, berakhir lah Spensa Day REMOT TIPI 2012. terus ruang tunggu Abdul kan di ruang kesenian, nah udah banyaaak banget yg ngantri tanda tangan + foto bareng, dan akhirnya kata Bu Tuti :3 Panitia boleh foto bareng yeaaay! nah di dalem, kami semua minta tanda tangan ka Tya dan ka Abdul, di baju Remot Tipi (sampe skrg belom gue cuci, dan gamau dicuci :p) udah gitu foto bareng sama ka Tya ka Abdul dan guru guru pembimbing. udah gitu ka Abdul dan ka Tyanya pulang, terus evaluasi sama guru-guru pembimbing terus pipi! 11 12 OSIS MPK FKK SPENSAAAAAAAAAA! \m/ sumpah demi apapun tanggal 3 Maret itu seru banget! puncak dari segala keringat kerja keras kami semua selama berbulan-bulan, yang namanya bikin sususan panitia, nyusun proposal, nyari dana, bagiin surat, nyari narasumber, jualan, bikin kue, door to door, jualin tiket, terkurasnya fikiran tenaga waktu, semuanya kebayar alhamdulillah lancaaar dan sukses walaupun ada sedikit kendala tapi itu ga ngubah kenyataan kalau SPENSA DAY 2012 seru bangeeet! makasih buat semuanya, buat Allah SWT atas berkahnya acara ini dapat terlaksana:) guru guru pembimbing yang ga bosen bosennya marahin kami, juri lomba, narasumber, peserta lomba, sponsor, orang tua, ruang OSIS yang tiap hari dipake rapat, satpam yang rela nungguin kalo rapat ampe sore, band-band yang keren keren banget, bintang tamu yang di undang maupun dateng dengan kesediaanya sendiri, anak anak spensa, OSMF 11 12 ({}) semua yang beli tiket, semua yang bikin acara ini sukses dan berkesan banget!



Love,
Fona Qorina

No comments:

Post a Comment