26/08/2011

Pottermore-Ujian Kesabaran Tiada Berujung

POTTERMORE :  UJIAN KESABARAN TIADA BERUJUNG

Hai bloggies! Ramadhan emang banyak ujiannya ya? Contohnya ini nih Pottermore, sebelumnya ente ente sekalian udah tau Pottermore belom? Yaudah bagi yang udah tau Alhamdulillah ya pemirsa, anda sekalian beruntung, bagi yang belum aku kasih tau aja ya? Jadi gini Pottermore itu situs yang dibuat sama JK Rowling, ya isinya bakalan ngupas *eh? Tentang hal hal yang tdk ada di buku yang semacam bonusnya Harry Potter gitu deh tapi fyi aja semua Potterheads seperti saya, pasti pengennya Harry Potter ditambah tapi yaaa Alhamdulillah deh ada Pottermore juga, terserah JK Rowling itu mah yang pasti sekarang dan selamanya Harry Potter ga akan pernah mati :) selain itu kami, kalo kamu suka Potter juga jadi kita ;) tingting kami/kita udah banyak yang positive thinking nih dengan diluncurkannya website Pottermore, coba deh kalian perhatiin more=lagi berarti Pottermore? Potterlagi! Berarti ada kemungkinan bakalan ada Harry Potter lagi *amin! Yaaa kita berdoa aja ya hahaha
Oke disini saya mau cerita betapa merananya yang menunggu Pottermore jadi gini, Rowling sebenernya baru ngebuka situs ini secara umum bulan Oktober tapi ada kesempatan emas gityu deh buat mereka yang beruntung bisa akses duluan *kenyataannya?!!!!!!!!!!!!! Baca ampe abis ya* nah gimana caranya supaya punya acc lebih dulu? Jadi gini kesempatannya itu dr tanggal 31 July-6August pada tanggal tanggal itu kalo kita buka website pottermore (pottermore.com) ntar kaya ada clue gitu kita harus jawab clue udah gitu kita ntar dibawa ke website lain suruh nemuin Magical Quill kalo udah ketemu kita register ntar milih username fyi usernamenya di random gitu dr sononya jadi bukan kita yang nentuin dan sialnya jelek jelek -____- nah cluenya terkait sama Harry Potter tapi bukunya, misalnya hari pertama (31 July) itu cluenya berhubungan sama Harry Potter 1 hari kedua berarti yang ke 2 dan seterusnya, kalian pasti mikirnya gampang kan, emang sih pertanyaannya ga terlalu sulit, tapiiiiiii…. Cluenya Cuma muncul di jam jam tertentu aja jadi kita harus mantengin gitu, nah saya ga sempet online kan hari pertama kedua yang ketiga saya buka udah closed terus sorenya saya buka closed juga akhirnya saya nyerah hari keempat  saya telat buka!! Jadi bukanya sekitar jam 8 smp jam 11 dan saya baru online jam 11lewat! Sial bgt itu L besoknya saya dapet info kalo Pottermore bukanya jam… 11-jam 2 dini hari! Astagfirullah, yaudah saya tungguin dr jam 9 kan udah jam 11.30 belum juga buka sedangkan mata saya ngantuk bgt, tp untung udh tidur abis shalat isya *gaterawehahahaha* yaudah saya tinggal sebentar saya cek twitter taunya ada yang bilang udah buka! Saya tereak kan, eh pas buka websitenya belom :’(( itu jam 12.00 akhirnya saya blogging aja bentar itu juga ga jelas Cuma fudul punya orang -__-V nah jam 1 saya cek twitter lagi kan, ada yang bilang udah buka sbnrnya saya ga percaya tapi yaudah buka aja deh dan ternyata………… BENER UDAH BUKA ya Allah subhanallah ya bloggies saya seneng bgt perjuangan saya ga sia sia :’) saya berarti dpt clue ttg Harry Potter and the Orde of the Phoenix cluenya kalo ga salah mah berapa nomor rumah di Grimauld Place terus dikali 21 kan jawabannya 12x21= 252 kan udah gitu saya ketik jawabannya terus saya disuruh nyari magical quill bodohnya saya gatau tempat nyari magical quill itu diatas saya malah nyari dibawah dan maen games Harry Potter coba nyari kunci kunci gitu -_- terus saya tanya admin acc HPF gitu, katanya magical quill berbentuk pena bulu *sayajugatau* daaaaaan itu diatas! Susah bgt tau di clicknya! Akhirnya dapet kan terus ada tulisan gini nih :



Udah gitu balik lagi ke website pottermorenya terus ada bacaan gini








Udah gitu aku register , masukin nama blablabla yaaa gitu gitu deh *sengajaakuedittapiemangiya*






 terus pilih username kan, nah kalo ga salah ada pilihannya AccioSand, DraconisNimbus, KnightFeather139 *yglainbelakangnyajugaadaangkanyacumagualupa* terus ada lagi deuh pilihannya, gua galau disitu ya sbnrnya gua berharap username gua itu ada hubungannya sama Gryffindor kalo engga Hermione atau Ron beserta Weasley *youknowwhy* dan nyatanya ga ada yang berkaitan dengan itu -__- mungkin bagi kalian yang #teamDraco pasti langgsung milih DraconisNimbus tapi maaf gua benci Draco (n) akhirnya gua pilih aja KnightFeather130 artinya KsatriaBulu (?) gapapa lah terus ada ucapan lagi kaya gini 





gua langsung check email tapi ga ada apa apa dan PAPAH PULANG! <<<< artinya gua harus minggat
Dengan kilat gua memutuskan bikin acc baru lagi, dan beruntungnya disini ada nama yang gua suka banget DawnBlood130 ini bakalan ngingetin gua sama Dawn terus fyi Dawn partner gua pas studex oh ya post studex ntar aja deuh ya hahaha back again, dan sama halnya emailnya ga dateng dateng yaudah gua memutuskan ngecek besok.
Besoknya guakan buka twitter terus ada yang ngasih tau gitu clue hari ke 6 buka jam 8 ampe jam 10 PAGI! PAGI MAMEN PAGI! Gimana ga miris gua disitu kemaren gua nunggu ampe jam 2! Dan skrg jam 8 pagi aja udah buka, kurang sedih apa? :’( yaaa yaudah deh gua cek email kan, terus Alhamdulillah nyampe jadi skrg gua punya dua acc Pottermore *digampar bagi anda yang kurang beruntung maaf ya
V -__-V dan gua kira udah bisa akses taunya masih ada kaya gini :









Kesimpulannya? NUNGGU LAGI………… pinter bagus mancep
Dan you know what? Eh iya cerita dulu bentar jadi ada temen gua namanya Sheilla dia Ernesto bareng gua, nah dia bilang dia udh dpt email gua langsung check email dan Cuma ada congratulations doang -__- jadi tetep harus nunggu *sabaar* nah terus masa ada yang udah dpt welcome email? Jd ga serentak gitu deh nyampenya sedih kan? Gua tetep harus nunggu dan menunggu ini mah sama aja atuh ya :C terus teh yang dapet macem macemnya Evanna Lynch Tom Felton terus pemeran Fred George yaa yang pemain pemainnya gitu rasis kan? Ish! Nah gua khawatirnya email gua tuh nyasar ke emailnya Emma as you know we’re twin! Ahaha lagian yang nganternya juga Errol tapi Emma belum smpt check email gitu. Ah udah ah lupakan.
Intinya gua harus nunggu dan nunggu padahal udah banyak hal yang gua tunggu termasuk bisa smsan lagi sama Hugo *plak* gua juga udah merana nungguin balesan mention Ryan Turner sialan emang tu orang teh Icha aja yang bukan fansanya di bales gua yang jelas jelas ade ibunya ga di bales sialan sialan kampret . kesimpulan yang bisa kita ambil adalah Pottermore merupakan salah satu ujian Ramadhan dan ini membutuhkan ekstra kesabaran #prayformeandothers doain ya welcome email gua cepet dateng terus bisa akses terus bisa Sorting Hat terus dapet Gryffindor hehehe, gua bertekad ntar kalo udah open to all pas October gua mau bkn acc baru dan unamenya harus berhubungan sama Gryffindor Ron Hermione atau anak mereka hahaha oke don’t try this at home, terus kalo gua ga dapet Gryffindor gua bakal gacul email mamah papah ade sepupu semua sodara gua terus gua bikin acc Pottermore sampe dapet Gryffindor!!!!! Yaayaya you can call me anything you want, gua lakuin semua ini karena gua CINTA tau cinta ga lo pada? Gua terobsesi dan gua FREAK! Oke sekian sekali lagi #prayforme byee!

No comments:

Post a Comment