Saturday, 3 January 2015

10 Moments of 2014.

Halo lagi, Januari!

Bulan pertama, awal segala-galanya.
Okay karena saya rasa udah banyak banget ngutang cerita sama blog ini, sekalipun mungkin siapa peduli? Yang visit aja nggak ada Fon, Fon. Tapi asa mager bikin kaleidoskop perbulan kaya tahun lalu. 

Malam tahun baru tidak merayakan sama sekali, sendirian di rumah karena Mamah Papah lagi di rumah satu lagi yg di renov, adek main entah kemana, alhasil cuma bertelor di kamar dan tidur jam 9. Iya, itu udah biasa kok. Emang jam tidurnya Fona jam segitu kok.  
Nah kan...
Rasanya memang tidak ada yg spesial di malam tahun baru, toh memangnya apa yg harus dispesialkan? Kata Mamah sih, “Dulu kalau kamu masih kecil mah seneng banget begadang sampe malam, sekarang kamu udah bukan anak kecil lagi ya? Mamah ingetnya kamu masih kecil terus.” Heeee.
Dan ketika bangun di pagi harinya baru sadar, 2015. 1 Januari. Hari pertama, lagi. Cepet amat sih.
So I decided to make 10 Moments of 2014!
Jadi insya Allah, saya akan membuat 10 post berbeda yang menceritakan (Best) Moments di 2014. Hitung-hitung melunasi hutang saya cerita karena sejujurnya saya bener bener pengen cerita disini. Walaupun mungkin diantaranya ada yg best moment dan ada yg bukan. Sebenernya best juga sih. Tapi gak enak juga kalau di bilang best, hmm, Memorable kali ya? 
Intinya 10 Moments itu adalah hal hal yang merubah saya menjadi seperti ini.
Singkatnya, kalau nggak begitu, saya nggak akan begini.

Doain sempet ya! Berhubung sekolah dari jam 06.45-16.00. Hftt

Bogor, 3 Januari 2015. 
Kemarin kan sempet bilang kangen hujannya Bogor, 
nyampe Bogor langsung disambut hujan, 
kangennya terbayar deh.
Ternyata hujannya Bogor memang semengademkan ini. 

Coba deh ke Bogor lagi, 
Hujannya enak, 
Gara gara hujan juga tidur saya cepat terus, 
Coba deh sekali-sekali pulang,
kabarin saya ya kalau disini, sedikit aja. 
biar saya mau ucapin ulang tahun besok juga ga canggung, 

BANYAK TO DO LIST AWAL TAHUN HUFTY. 
tapi, to do list tidak pernah lupa awal Januari ya selamat itu,
entah yang tersampaikan,
atau berakhir di post blog ampas kaya gini

No comments:

Post a Comment