Sunday, 2 November 2014

FKOB; so glad I found you.

Yap! Jadi fkob itu apa? Forum komunikasi osis bogor. Sebuah organisasi yang menaungi osis di Bogor dan isinya perwakilan dari tiap tiap osis sma, smk, ma dan smp di Bogor.
Setelah satu tahun gabut naudzubillah kemudian diajakin nginep pas LDK Kota dimana posisinya fkob sebagai panitia, yaudah he'euh aja kan ya. 
H-1 dijarkom, bahasanya "kita akan bahas regen fkob" dimana kata regen masuk nominasi kata tabu dan menyeramkan bagi anak smansa. Kemudian bales ke kak aziz "fona gapapa ikut rapat? Kan kelas 11." 
Dibalesnya "gapapa. Udah sini." Akhirnya caw ke dinas. 
Setelah sampai.... Teneeet. Bener kan, kelas 11 sendiri. Alhasil? Di bully. Diintimidasi. 
Pffft kenapa gue bullyable. 
Besoknya karena ulangan fisika jadi nyusul pulang sekolah baru ke puncaknya, naik angkot sendirian, ga ada yang jemput, gapapa kok. Gapapa. Sumpah. 
Yak ketika sampai.... Berlanjutlah pembullyan itu. Gak yang cewe, gak yang cowo. 
Pokoknya dibully. 
Dan seketika.... Seneng banget. 
Seneng ketemu mereka,seneng kenalan sama mereka. 
Padahal sebelumnya jarang ikut rapat apalagi acara, definisi gabut gimana sih? 
Tapi... Udah seklop itu. 
Aiih pokoknya sayang banget deh sama semuanya. 

Sampai akhirnya, regenerasi itu. 
Orasi dan cewek sendiri. 
Gapapa gapapa. Ga mau nyesel lagi kan? 

Terpilihlah Jihad Alif sebagai Ketua FKOB 14/15 yeeey!!! 
Selamat Jihad! 

Doakan kami amanah, doakan kami seimbang
Doakan kami dapat membangun rumah ini. 

Dan.... Allah Maha Baik, selalu. 
Akhirnya, disini tempat saya menemukan kebahagiaan itu. 
Hard work never betrays. 

Doakan yang terbaik untuk segala-gala-galanya. 

Alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk 3 huruf itu. 
Ke-6, padahal tahun lalu ke 2. Gapapa kok gapapa. Gara gara PT-1nya:( atau emang gara gara gapernah belajar? Heee. 
Masih bersyukur, semangat selalu! 

Mohon di doakan, karena rasanya saya selalu ingin membelah diri. 
Seimbang. Seimbang dan seimbang. 

Bonus bersama kesayangan! 
Makasih 2 hari yang sangat menyenangkan dan membuat bahagia yang terasa sampai sekarang. 
Makasih kak vemmy, kak maudy, intan udah jadi temen sekamar yg lovely
Makasih a alwi, ka bima, ka hasan, ka ihsan, ka aziz, sama iyan atas bullyan menyebalkannya. 
Makasih fkob atas kepercayaannya. 



-
Sekretaris Umum Forum Komunikasi Osis Bogor 2014/2015. 


E&it week, smansa day, nusa. 
........pasti bisa kan? 






No comments:

Post a Comment