Friday, 6 September 2013

Craziest Box Ever #latepost

Gue tau ini sangat amat telat, biasa baru ada niat.
Semua berawal dari sebuah pagi tanggal 19 Agustus 2013. *iya, telat banget ngepostnya* 
Hari pertama kembali ke rutinitas sebagai pelajar. 
Nah, Bintang yang sangat kampret datang dengan sangat rempongnya, sambil bawa kresek giant. 

Di dalamnya ternyata nggak cuma ada buku buku yang dipinjem Bintang tapi juga ada : 
Semua berawal dari box itu. 
Sebenernya nggak penting, jangan nyesel klik read more.
Dari bentuk aja udah mencurigakan ya. Entah doi ga modal apa gimana, kalau dalam PK sih, packagingnya jelek banget. AHAHAHAHAH. dasar gatau diri lo Fon. 
Bintang berpesan banyak, dia berkali kali bilang bukanya harus sesuai prosedur disertai ngakakan yang bikin orang ga ngerti. "Kalau ga sesuai kenapa?" Pokoknya dia bakal marah besar bakal nangis karna dia bikin dari siang. Well, gue masih nggak ngerti, dia mewanti wanti berkali-kali harus hati hati bukanya, harus di sisi yang sesuai, yang ada petunjuknya. Sial, bikin gue tambah penasaran. Dia juga bilang, bukanya jangan disekolah di rumah aja, awas jangan sampai ada yang sama gue saat ngebuka. Fine, peraturan aneh. Sisi sisi kotak itu pun aneh 


Nah, dengan adanya kotak aneh ini, tas gue menggembung. Padahal itu hari pertama sekolah yang biasanya cuma halal bi halal(tapi gue udah bawa buku pelajaranT-T) Akhirnya gue keluarkan dan menenteng nenteng seperti gembelz. Oh ya terus ke Spensa dulu, ketemu 64 mwah:* terus pulang sama Aufaa masih menenteng nenteng box aneh nan bikin kepo. Sebenernya gua udah pengen buka di Spensa aja bareng Putri, penasaran. Tapi ga jadi, karena gue lebih takut sama amukan si Bintang, dia bisa nyakar nyakar, nyawa terancam. Bayanginnya aja serem, jadi bak seorang hamba yang percaya sama leluhurnya gua menjaga baik-baik nasihat Bintang. 
Sampai rumah, gue merasa merdeka karena bisa ngebuka. dan tau ini sesuatu yang tidak beres, maka gue memutuskan untuk mendokumentasikan pembukaannya, dan terbukti. emang ga beres. 
Oke jadi, gue buka di tulisan robek disini yang diatas. Tuh Kanjeng Bintang, aku patuhi. 
Sudah di duga gitu deh. It's a trap. Oke, dibuka lagi 



Nah, makin ga beres aja. 
Kaya main tebak-tebakan.
 
Disitu gua pilih sisi yang benar, alhamdulillah. Gua pilih ini : 
Gua sebenernya bingung apa yang dimaksud ga dapet apa--apa
Ah ya, disitu udah mulai ngakak.
Ada yang disensor karna tidak layak dipublikasikan
Dan itu yang bikin gue ngakak.

Pas dibuka ternyata.....
SIALAAAAAAN.
Bintang itu the one and only.
HAHAHAHAH
ketawa kenceng pas buka ini. sampai ade gue kepo.
Yang mengerti hanya gue, Bintang dan Tuhan.

 
Ketawa gue masih ga berenti karna pampers itu.
Mari dirobek.
Makin lama ini makin menyebalkan. 

Oh, bahkan dia menaruh mukanya disitu, so sweetnya Bintang:*
Kesel juga.
MANA KADONYA MANA.
Cuma gambar-gambar kampret. 
Gue curiga ada apa-apanya.

Makin curiga ini barang bekas.
LEONYA GA DICENTANG
yang diceklis Sagittarius.
Positive thinking, mungkin cuma bungkusnya doang. 
TADAAAAAAA!!!!!
YEAAAY AKHIRNYA TERUNGKAP
DAN BENER.......
Sagittarius.
Sumpah, gue bingung abis. Bintang mabok apa gimana:|

Kemudian ada surat penjelas : 


Aaaamiiiin. Semoga Allah mendengar.
tapi untuk yang terakhir, ga perlu. 

Kalau ga kampret, bukan Bintang namanya. Kalau normal, bukan Tatank Markotank. Well sebenernya gue baca suratnya kebalik gitu. Bete sih ga dapet Leo atau Pisces lah (zodiak Nanta) mana Sagittarius itu ga nyambung sama apapun plis-___-



Nah kan, kalau ga 'gaje' bukan Bintang juga namanya.
Bahaya apa coba? Kertas gak akan bunuh gue. 
Oke fine. 
Tapi, jujur, gue sayang dan kangen banget sama mereka ber3:(


Tapi semuanya belum berakhir, gua memutuskan melihat lihat lagi cause I don't want miss a thing #eak. 
Dan.... ternyata di sisi pilihan itu, ada kejutan lain. yang kampret. karena bikin gue ngakak. yaitu : 
Lagi-lagi disensor ya. 
Intinya manusia itu dan captionnya mengundang gelak tawa. 
INI LEBIH NGAKAKT-T
Kenapa ya Allah Kenapa.......
Bintang......
Iya, tidak lulus sensor. 
 Dan satu lagi, di ujung terselip.
Padahal sebenernya, aku lebih milih dancow batita.... 
Akhirnya gue mengerti petuah leluhur kanjeng tatank. Ini memang tidak pantas dibuka di tempat umum. Aib gue banyak banget. Tapi entahlah blog makin sepi, gua putuskan. Post ga penting ini ada di blog gue. Sesuai sensor kok.
Gue ga bisa bayangin aja kalau misalnya gue langsung robek bungkusnya dengan tega. Kasian si Bintang HAHAHAHA. Yang jelas makasih banyak Bintang, this is the craziest box ever. Mungkin yang bisa mengerti sisi bikin sakit perutnya hanya gue Bintang dan Tuhan.
Nggak ngerti lagi sama otak kampret itu orang, niat banget bikin beginian.
Tank, I love you till the end of the world deh.
Makasih ya!:D makasih juga temen temen lain yang udah ngasih:D

Asik punya mug baru,
buat minum dancow batita:3
Doakan pertumbuhan ku lancar ya!


xoxo. 

Fona! 






























No comments:

Post a Comment