Sunday, 4 August 2013

1998-2013.

15 tahun reformasi, 15 tahun saya berespirasi.

Alhamdulillahirabbilalamin,  terimakasih banyak. 
15 tahun hidup masih sangat belum ada apa-apanya, masih banyak target hidup yg entah kapan tercapainya. 
Semua ucapan dan doa datang, alhamdulillah. Makasih banyak ya doanya, Aamiin. Bahagia itu sederhana ya ternyata, liat orang lain peduli dan saling mendoakan aja rasanya sudah bahagia. 
Kebanyakan, mendoakan saya sukses di SMA. Amiin, amiin. Itu lah yang saya hadapi 3 tahun ke depan, putih abu-abu dengan segala momen-momen yang katanya terindah selama idup, itu relatif sih ya. Walaupun masih kabur jadi apa saya 3 tahun kedepan. 
Oh ya, saya masuk X MIPA 8 di SMANSA. Bete, merasa terkutuk. Jahat. Pas baca daftar nama-nya, "lagi lagi dapet temen temen otak superior" udah mah 8G, terus 9A terus setahun kedepanT-T ya gimana ga kelas gila, hampir semua anak OSP yang waktu itu bareng ke Bandung masuk situ. Bagas, Dhimas, Prima. Terus ada Ina, Dzakiyah, anak Biologi dari Batam, anak Fisika dari mana gitu. Terus ada Fardit juga.Belum temen-temen yang lain yang saya pastikan otakknya diatas rata-rata. Fyuh. 

Selain itu, ada yang berdoa untuk karya saya! hihi, seneng banget. merasa termotivasi, sangat. Makasih banyak ya, walaupun kesel sama diri sendiri. bacot doang, katanya pengen punya buku, nulis aja paling separagraf, banyakan refreshingnya. 
Dan doa-doa seperti menggendut membesar meninggi. Aamiiin. hehe. semoga badan tumbuh ya. 
Terimakasih Mamah, Papah, Adek.
Mari melihat kebelakang,

1st.
HAH, kenapa nangis. jelek.



2nd.
><

3rd.
Itu kuenya salah,
masa "Vona"-_-

4th.
Bukannya narsis,
tapi itu anak diatas imut banget
bahagia ya senyumnya. 

Ke 5, datanglah Damar. Kebahagiaan anak tunggal pun terenggut. Ke 6, di Kalimatan Timur. Ke 7, nggak ada. Ke 8, sebenernya ada fotonya, tapi nista banget. Jelek sumpah males liatnya, Ke 9 sama kaya ke 8 jelek banget. Ke 10, juga. ke 11, udah merasa gede, 12 juga ngerasa gede, paling cuma makan makan, 13, 14 lagi bulan Ramadhan. 15, Ramadhan juga. foto menyusul. 

Yap, begitulah, sebenernya nggak penting.

Selamat berkurang umur Fona!
Semoga tercapai apa yang belum tercapai,
Semoga bertemu 3 Agustus lagi, Aamiin.


btw, selamat mudik semuanya!

Fona, 15 yo. 



No comments:

Post a Comment