Friday, 12 July 2013

12 Juli, 2003-2013.

Selamat ulang tahun, Adek! Manusia kampret ternyata sudah hidup sepuluh tahun nih.
Jadi sudah sepuluh tahun juga nih kebahagiaan menjadi anak tunggal saya terusik:p 
kata Mamah, Adek sempat mau dibawa ke Bengkulu. Pas itu gatau harus seneng atau sedih, seneng karena...karena banyak banget alasannya yang jelas senang karna mahluk-menyebalkan-tidak-tau-tata-krama-dan-kebersihan akan pergi wohoo! kamarnya bisa saya pake(fyi gedean kamar diaT-T) saya penguasa gadget di rumah:)) atau sedih karena nggak akan ada lagi teman berantem, nggak ada lagi partner terbaik dalam ngejek Mamah/Papah, durhaka sih. cuma seru aja:D. Dan akhirnya, dia nggak jadi pindah-..- terus ngerengek, terus minta PC baru terus...dibeliin. sedih. tanpa perjuangan apa-apa.   
Nah ini udah beres UN, udah alhamdulillah keterima di SMA idaman, hadiahnya manaaaa? padahal Lela ku sudah terlalu tua. hiks. 

Semoga Allah memberikan hidayahnya kepada mu dek, untuk tidak memakai shampo Sunsilk atau sabun teteh lagi. untuk menjadi pelajar yang belajar dan mengerjakan pr, bukan minta prnya dikerjain sama gue. untuk menghargai betapa beruntungnya kamu punya kakak seperti ku. untuk manggil gue pake nama lengkap setelah teh, bukan cuma sepotong, udah gede juga. untuk menaruh baju kotor ke tempat yang benar. untuk menjadi adek yang manis dan berbakti kepada kakak. Amin.
terakhir, Semoga spesies mu cepat punah dan musnah.

Inilah penampakan Damar : 
unyu maksimal, putih, tanpa dosa.
(itu masa lalu.)




Ini juga masa lalu.
oenjoeh:3 
Dan masa kini :
item, ceking, ompong

ya, begitu deh. beda. 




Kamu  hutang banyak sama  teteh,
kadonya kapan-kapan. 

Teteh sekaligus partner in crime terbaik sepanjang masa, 
(iyalah lo ga punya kakak lagi)



Fona. 


No comments:

Post a Comment