Monday, 31 December 2012

Akhir-Awal Tahun.

Tahun baru Islam sudah lewat, ini bukan tahun baru saya. Ini hanya semacam, momentum mungkin. Momentum untuk mengingat apa yang sudah saya alami dan akhirnya sampai pada detik ini. 

Yang jelas, terimakasih Allah SWT masih mengizinkan saya bernafas selama 366 hari, semoga masih ada kesempatan 365 hari kedepan dan seterusnya. 
2012? Terlalu banyak kenangan. Dan semua itu yang mendewasakan saya, sampai sekarang (walaupun masih aja bocah) 
Spensa day, Saman, OSN(ini berhasil dan gagal dalam selang waktu yang sangat singkat, thanks.) Ramadhan, LDK, Sertijab dan yang paling paling paling berkesan PAGELARAAAAN!!! dan kenangan kenangan kenangan lain. 
Terimakasih atas pengalaman dan pembelajarannya, ini proses menuju kedewasaan. 
Syukran beberapa bulannya, benar-benar membuat saya tidak berfikir bocah lagi. Saya bisa menyikapi hal seperti itu dalam sikap yg lebih dewasa, but that's too rude man. Thanks for everything! semoga nggak terjadi lagi, enough.

Resolusi 2013? Lebih berguna. Draft selesai. Mimpi yang tertunda bisa diraih. Lulus UN masuk SMA impian, Makin gendut fufufu. Ayo! nggak ada yang salah dengan punya niat baik. Dan keinginan-keinginan lain yang masih terpendam. Yang saya juga masih belum tau apa, mimpi-mimpi kecil yang justru menjadikan saya bukan anak kecil lagi. 

Page 366 of 366 and then. The End. 
Tapi awal bermula saat berakhir. 
It's not the end, it's just begining of new book.

Hidup itu layaknya menulis buku, 
jika halamannya sudah habis, 
kita perlu buku baru, kan?


I'm ready for New 'Life' Book, 
with tittle 2013. 


PS :  I'm ready  for writing my first book:p
Doakan saya! 



Yang berterimakasih kepada buku hidup 2012. 
Dan masih berjalan menuju kedewasaan, 


Fona Qorina








No comments:

Post a Comment