Monday, 5 November 2012

OSMF SPENSA 11/12{}


31 Oktober 2011-31 Oktober 2012.
Ulang tahun pertama kami-kita. Satu tahun yang bikin gue belajar banyak hal, 12 bulan yang ngedidik gue pelajaran hidup dan 366 hari yang ngubah gue jadi kaya sekarang. Semuanya bisa gue dapetin cuma sama kalian. Keluarga yang benar-benar berarti. OSIS bener-bener guru hidup yang keren buat gue. Yang ngajarin apa itu artinya pengorbanan, perjuangan, tanggung jawab, konsekuensi, toleransi, manejemen waktu, kejujuran, kekeluargaan, saling menghormati, komunikasi, kekompakan dan yang terpenting mental dan fisik yang kuat. Karena beban yang ditanggung itu ga sedikit dan ga gampang. Tantangan didepan sana masih banyak dan seleksi alam akan terus berlaku, yang ga mampu akan tersisih. Dan OSIS ngasih semua bekal hidup itu.
Di OSIS bukan cuma rapat ini itu atau ngelaksanain proker lagi dan lagi. Harus siap dimarahin guru, di judge sana sini, ngorbanin banyak hal, pulang sore dateng subuh, ngontrol emosi, mikir dengan cepat dan tepat, dan hal hal yang sangat amat berguna lainnya karena itu sebenernya pelajaran hidup yang dibutuhin. 

Gue sadar sekarang, banyaaak banget tantangan yang kalau difikir ga semua orang siap ngalamin itu tapi kita laluin, bareng-bareng dan kita sanggup. Ah, gue salut sama kita. 
Masa-masa regen, dimana kita kenal satu sama lain, awal perjuangan kita. Kita semua satu tujuan dan satu perjuangan.
Sertijab, gerbang awal dimana kita mulai semuanya, saat dimana kita dikasih tanggung jawab untuk ngejalanin semua kewajiban kita dan kita harus siap nerima dan ngelaksanain itu. Kita semua menyandang beban yang sama. 
Proker setiap sekbid dengan segala tuntutan dan rintangan dan alhamdulillah kita bisa ngejalanin itu. 
SPENSA DAY Remot Tipi 2012!
Puncak kerja keras kita, ah kangen banget masa-masa Spensa Day, cari dana sana sini, pulang sore tiap hari, dimarahin guru lagi dan lagi, ngehubungin itu ini. Dan alhamdulillah, kita sukses kawan! Semua perjuangan kita terbayar dan gue bener bener seneng plus salut sama kita. 
Sampai kita ketemu 31 Oktober lagi, dalam tahun yang berbeda.
Satu tahun yang bener bener berharga banget, dengan kalian.

Sekarang, kita hampir tiba di penghujung dimana kita harus ngelepas dan nyerahin semua tanggung jawab yang kita sandang ke penerus penerus kita yang insya Allah mampu seperti kita bahkan semoga lebih baik. 

Pesan gue, buat adek-adek atau siapapun yang baca ini. Jangan sia-siain masa-masa lo nyari bekal hidup dengan nggak kenal apa itu organisasi, rasain, jalanin dan lo akan dapetin hasilnya, dan hasil itu bukan cuma berguna sekarang lo bakal rasain hasilnya bertahun tahun dari sekarang. Semuanya memang butuh pengorbanan. Karena Organisasi ngajarin lo pelajaran yang gak akan pernah lo dapetin sebatas di kelas. 



kami siap menyandang,
segala tanggung jawab kami

11/12
OSIS MPK FKK SPENSA!

RemotTipi'S Crew!

you call it 'organization'
we call it 'family'


Terimakasih banyak atas pelajaran berharganya Osis MPK FKK 11/12, 
Selamat satu tahun! Semoga sukses selalu untuk kita semua!
DimasVerilMayongAufaaTrixieGhaniNidyaRefiaBagasNabielDaninWindhaNukeKifaUlanNadilaFonaDemasSalsaThifaHanifAndreDavidMadan. 
gue sayang kalian{}
Fona Qorina,  8
ps : entah ini post keberapa gue yang telat dalam memperingati suatu event, sorry._.v

No comments:

Post a Comment